Instagram: Ubermoon

Wednesday, November 3, 2010

Hari pertama di Hong Kong

Dr malam sesampainya di Hongkong, saya memang sudah tdk enak badan. Saat ingin tidur, saya tdk bs. Ada dua dr lima perempuan ini yang mengorok. Kelelahan rupanya. Saya sudah coba pakai earphone dan mendengar lagu, tidak berhasil. Jadi saya terjaga sampai kira2 menjelang pukul 5. Lalu satu per satu dr mereka bangun (yg berarti tdk ada orokan lg donk) dan saat mereka bangun, saya tidur. Hahaha. Minum obat setelahnya dan melarutkan vitamin C. Saya sehat kembali. Hoooo yeah!!!


Hari ini kami akan berjalan kaki menuju Avenue of Stars. Semacam jalan di pinggir pelabuhan yang dikelilingi taman. Dan di jalannya, banyak tercetak tangan2 aktor/aktris terkenal, yang sayangnya, mereka terkenal di negara Cina. Hahahaha. Saya tdk mengenal 90% dr mereka. Hanya 3 aktor berkebangsaan Cina yang saya tau. Bruce Lee. Jackie Chan, dan Chow Yun Fat. Hahahaha. 


Avenue of Stars di malam hari. Ada pertunjukkan air mancur juga.

Lalu kami ke The Peak. Sebuah tempat di dataran tinggi yang menyajikan pemandangan kota Hongkong. Saya suka tempat tinggi dan saya suka udara dingin. Jd saya sangat bersemangat!! Tambahan pula, di The Peak ini ada museum lilim Madame Tussauds. Memang tdk sebesar yang pertama di London sana (sok tau, kesana jg blm pernah) tp museum ini cukup lucu dan menghibur. :)

The Peak - Hong Kong
Trip Buddies!!
Nyontek Mas Shakespeare di Madame Tussauds..


Pulang dr sana. Berjalan kaki kembali menuju hostel. Otot betis sudah terasa ditarik. Jalan pun saya menahan (sedikit) sakit. Maklum, di Jkt kan ditemani si Obil kemana-mana. :) *anak manja lagi cari alasan saja!!

Dan di hari pertama di Hongkong ini, saya sudah tau, saya menyukai kota ini tp biasa saja. Tdk terlalu suka. Terlalu urban bagi saya. :) Tapi tetap menjaga suasana hati donk. Tetap hrs menikmati perjalanan ini. :) Jd tetap tersenyum. Apalagi mie wonton yang saya makan enak sekali. *eh, ga nyambung ya. Hahahaha.


Senyum dulu ah..

No comments:

Post a Comment