Instagram: Ubermoon

Monday, September 1, 2014

#UberGiveaway 2..

Halo halo..

Setelah Mei lalu #UberGiveaway 1 diadakan, maka September ini #UberGiveaway 2 digelar. Lama ya senjangnya. Iya. Hihihi. *getok kepala sendiri*

Giveaway kali ini berkaitan dengan rencana perginya saya ke Korea Selatan pertengahan September ini. Saya berencana mengirim empat kartu pos dari sana. Langsung! Semoga bisa mengirimnya dari NSeoul Tower. Ya kalau nggak sempat, saya akan kirim dari tempat lain di Korea Selatan. :D



Empat kartupos inilah yang akan saya jadikan giveaway. Caranya bagaimana?
Mudah saja.

1. Follow Twitter saya @Ubermoon.

2. Jawab pertanyaan: Apa yang mau kalian lakukan, lihat, atau kunjungi kalau kalian ke Korea Selatan? di kolom komentar di bawah; lengkap dengan nama twitter kalian.

     Contoh: Sugeng | @Sugeng_Kece | Aku mau pasang gembok bertuliskan nama aku dan pacar aku di sana, Kak. Kan ada yang tempat taruh-taruh gembok gitu.

3. Tweet keikutsertaan kalian dengan mention @Ubermoon dan satu teman dengan tagar #UberGiveaway.

     Contoh: @Sugeng_Kece : Hai sayang @Anita_Sugeng , aku ikutan #UberGiveaway dari Kak @Ubermoon . Doakan menang ya!

Sudah. Begitu saja. Mudah kan. Hehehe.

Pemenang akan dipilih langsung oleh saya dan diusahakan (digarisbawahi: diusahakan) nanti kartupos yang saya kirim sesuai dengan apa yang ada di jawaban kalian. :D Siapapun dari negara mana pun boleh ikutan giveaway ini. Tidak terbatas hanya untuk yang tinggal di Indonesia. :)

Masa Giveaway: 1 - 14 Sept 2014
Pengumuman Pemenang: 15 Sept 2014 (saya akan berada di Sokcho pada masa ini sehingga jamnya belum ditentukan ya, tergantung keberadaan WiFi.. Hehehe.. Tapi pasti akan diumumkan sebelum saya mencapai Seoul tanggal 17 Sept kok. :D)

Empat kartupos dikirim langsung dari Seoul untuk empat dari kalian yang memimpikan Seoul.
Ayo ikutan! :D

Senyum dulu ah.. :)

13 comments:

  1. @melejid: aku mau pose ala Bae Yong Jun di Nami Island, plek ketiplek dengan gaya niru serial Winter Sonata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haseeeekkk!! Terus yang jadi ceweknya sudah ada, Kaaak??

      Hihihi..

      Delete
  2. Anio @anio_nio someday i will go to korea, i want to :
    - mau ke nami island karena pengen foto di deretan pohon2 pinusnya, foto bareng di patung winter sonata,
    - trus mau ke jeju island, ke tempat syutingnya lie to me n ke resortnya junsu tvxq
    - Trus mau ke little petite french yg jd tempat lokasi syuting banyak drakor, contohnya secret garden
    - mau ke namsan tower buat masang gembok cinta, n liat pemandangan seoul
    - mau ke teddy bear museum, ke pororo house, ke taman bermain yg ada zoo didalamnya..
    Dan kayaknya klo bisa sebulan di sana mau saya... Xixixiii... Terlalu banyak tempat menarik yang mau saya kunjungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aha! Nanti kalau menang, dipajang ya kartuposnya dan dibawa dalam doa.. Pasti bisa ke sana juga!! Semangat!!

      Terima kasih sudah ikutan Ni. :D

      Delete
  3. @addienakyu woaaa,,, hai ubermoon,,, *menemukanmu via bistip hihihu,, salam kenal,,,, ^^,,, klo suatu hari ke korea selatan,, aku pengen
    1. Ke mana ya,, banyak ,,, bingung hahahhahah,,, pengen nyobain naek subway,, pengen naek bis kota sesuka hati,, pengen menelusuri jalan2 nya yg lebar,, hahah *apa ini
    2. Pengen ke gwanghwamun terus ke hanok village,, trus pose di situ pake hanbok *ihik
    3. Ketemuan sama mas2 member Beast,,, :p,, plus nonton konser mereka live di seoul,, huwaaaa
    4. Ngetes internet yg katanya 21mbps hahahha,, ini penting pemirsa

    dan masih banyak banget sebenarnya,,, sementara itu dulu hihihi^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Hai Addienakyu.. Terima kasih sudah ikutan yaaa.. Amin untuk semua keinginannyaaa.. :D

      Delete
  4. Argalitha | @argalitha | Cuma pengen amati, pelajari & potretin monumen Jeju LoveLand di pulau Jeju biar bisa belajar tentang kebutuhan biologis manusia (persiapan nikah) #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. EAAAAA!!!! (((Kebutuhan Biologis Manusia)))

      Hahaha.. Terima kasih sudah ikutan, Litha.. Komen kamu double, yang satu aku hapus ya. :)

      Delete
    2. Sip!
      Terlalu bersemangat sampe dobel, haha

      Delete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Nurul Hikmah_@siwon5858_klo bsa ke Korea bkalan:
    1. langsung capcus ke Dorm Super Junior, biar bisa liat mukanya satu2 :D
    2. truzz ke Namsan Tower psang gembok, tulisnya "ELF saranghae Super Junior"
    3. biz itu ke Lotte World, t4 syuting Drama Boys Before Flowers^^
    4. jalan2 ke Myeondong & belanja sepuasnya..hehe kek punya duit aj :D
    5. ke sungai Han malam hri, pngen liat suasana malamnya u.u
    6. tak lupa nyobain Hanbok enn nyentuh salju buat yg pertama kalinya >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin untuk semua keinginannyaaaa!!! Semoga bisa tercapai.. :)

      Terima kasih sudah ikutan, Nurul.. :)

      Delete