Instagram: Ubermoon

Thursday, July 12, 2012

Dukung akuh ya pemirsaaaah...

Pemirsaaaah!!!

Mau minta dukungaaaaan.. Hehehe..

Jadiii, saya terpilih jadi kandidat 60 besar Nescafe Journey. Yeehaw!! Okeng banget ga tuuuuh. Peruntungan saya di kompetisi kayak gini kan biasanya kiciiiik, jadi kaget banget pas dapat email notifikasi saya lolos ke tahap selanjutnya. Hee-haw!! *jogetan sampe Cengkareng*

Nah di tahap selanjutnya ini, saya harus ngumpulin testimoni dari banyak orang. So please please, kalau kalian suka sama tulisan perjalanan saya di blog ini dan atau foto-foto perjalanan saya, please do give your testimony for me yaaaa..

Caranya gimana?
1. Masuk Facebook, search 'Nescafe Journey'..
2. Pas uda kebuka lamannya, search 'Rembulan Indira' di kolom yang ada gambar kaca pembesarnya..
3. Nah tinggal klik di kolom 'Beri Pendapat' trus kasi testimoni kalian deeeeeh..

Heehaw.. Terimakasi banyak ya pemirsaaaaah.. Yang kasi testimoni jodohnya didekatkan dan saya doakan sakseis selaluh!! Hihihi..

Oya, lihat juga video pendukung saya untuk kompetisi ini yaaaa.. Baru kali ini bikin video dan ternyata mengasyikkan. Kapan2 saya bikin lagi aaaaah.. Hihihi..



Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment