Instagram: Ubermoon

Thursday, August 9, 2012

Menang Nescafe Journey!! Woohoo!!

DOK DOK DOK DOK!!! Pintu kamar saya diketuk keras..

Sebelumnya, kemarin (sreseeeetttt!!! FLASHBACK), on my way to campus, di tengah kemacetan mahadahsyat mobil tak bergerak sementara jarum jam terus berputar dan rumput terus bergoyang (oke, fokus!!), saya menerima telepon dari Nescafe. Suaranya datar tanpa emosi gitu, memberitahu bahwa saya masuk LIMA BESAR Nescafe Journey ini. I was like screaming tapi lalu kalem lagi (behave Bulan behave). Hihihi. Di telepon itu, dibilang, besok (which is today), antara jam 9-11 akan ada paket datang. Dan di dalam paket ada kertas berisi pengumumannya. Nanti katanya, kertasnya dibuka dan kalau menang, harus berfoto sama kertas itu dan ditwitpic ke Imam Darto (aspirer pilihan saya) biar lalu kenalan. Saya oke oke aja tu. Ho oh ho oh aja gitu. Hihihi.

Nah, balik ke pagi ini, saya kerja aja sambil nunggu paketnya datang. Setiap ada orang jalan di luar kamar, saya uda deg2an apa tu orang bawa paket saya atau engga. Dodolipet deh. Hahaha. Sampai kemudian:

DOK DOK DOK DOK!!! Pintu kamar saya diketok keras..

Saya (as usual), buka pintu kamar sambil tetap duduk depan laptop (rambut belah tengah dan mulut penuh nastar ya Tuhaaaan) tetiba TADAAA!!!!!

JRENG!! Itu kamera uda nyorot saya ajah. BENGONG!! Aduuuuh, ga sempet dandan. Bedakan aja engga. Untung lagi pake bra.. *laaaah*

Dan yes sodara sodara, Puji Tuhan, saya MENANG Nescafe Journey!!! Woohoo!! *ih masih merinding ni saya* Dan yang datang bukan paket tapi pasukan berani mati dari Nescafe!! Termasuk Imam Dartonya!! Saya saking bengongnya, Darto nanya, "Ayo, loe tau ga gue siapa?" dan saya cuma bengong. HAHAHAHAHA..

Akhirnya langsung masuk lah mereka itu meluluhlantakkan kamar saya . Tsah. Mana saya disuru pose gila2an lagi. Bagaimana bisaaah?? Saya yang kalem ini dipaksa demikian!! (Jadi kalau somehow kalian melihat saya di TV - eh, masup TV ga ya? - nanti gaya saya ancur, percayalah, itu adalah ulah2 pasukan Nescafe!! Saya yang kalem ini sudah ternodai.. *lari sambil nangis lalu meluk pohon waru*)

Demikian lah. Shooting dadakan yang berpotensi merusak pencitraan saya di masyarakat selesai sudah. SAYA MENANG. Sekali lagi, Puji Tuhaaaaan. :) Tinggal pengaturan jadwal aja karena ternyata jadwal dari Nescafe bentrok dengan jadwal saya ke India. Semoga bisa diatur-atur. *kedip2 ke Jono*

Ah, great morning.. ;)
Great troops to laugh with.. :)
Terimakasih Nescafe!!
INI BARU HIDUP!!



Senyum dulu ah.. :)


Dan gada yang ngasitau poni saya berspasi.. -____-

NESCAFE TROOPS!!! KALIAN!! >.<

No comments:

Post a Comment