Instagram: Ubermoon

Wednesday, September 12, 2012

Simulasi Nescafe Journey.. Mongolian Camp..

Yak, saya kembaliii!! Bukan bukan, bukan karena PHS sudah berakhir, melainkan karena ga bisa tidur. Hahaha. Cerita lama banget dah.. *puk2 diri sendiri*

Oke, ceritanya back to front ya, ga mulai dari Thai-India tapi mulai dari Simulasi Nescafe Journey dulu. Simulasinya sudah dimulai dari hari Sabtu, tapi karena saya masih ngendon asik di India pada saat itu, jadilah saya nyusul di hari Minggunya. Dijemput sama Jono di bandara dan langsung cuss ke Blok M. Di jalan saya uda agak deg-degan karena pagi itu saya lihat foto Kopaja di twitter @inibaruhidup (twitternya Nescafe) dan itu dibilang adalah moda pilihan Nia and Rey dari teamnya Nico (yes, Nico as in Nicholas Saputra...Sssst!!! Udah diem ga usa teriak2!! *bekep mulut perempuan2 yang ribut), jadi ini ngapain kok sampe ada Kopajaaa?? Ternyata e ternyata, masing-masing dikasi 75ribu, diminta jalan sendiri dari Blok M sampai ke Ciapus - Bogor plus ngerjain 3tantangan!! JRENG!! Hahahaha..

Untung bukan Amazing Race ya, karena kalau iya, team lain sudah mulai dari jam8 sementara saya dan Iffa (dari team MasDarto) baru mulai jam10. Udah kalah sebelum berjuang dan layu sebelum berkembang itu sik. :))). Saya berangkat dari Blok M sama Iffa, MasTyo (camera person), dan MasOnce (Fixer yang jaga kami kalau2 ada yang minta foto barengnya maksa..*yakali*) naik Tije lalu lanjut kereta dan angkutan 02 kemudian angkutan lain tak bernomor tetapi bernama Paten (Bogor yeuh!!). It was a fun experience. Sampai di Bogor sekitar jam 3an lah, langsung salam-salaman maaf-maafan cipikacipiki mulai perkenalan dan briefing-briefing cantik sambil ngemil dan minum semua produk Nestle gratisan (baru kepikiran kok kemarin ga bawa sekalian ya?? Lumejen buat di kosan :p).

Me and Iffa.. ;)
Hari kedua ada team building yang juga jhe jhe wew wew. Senang lah pokoknya. Diakhiri dengan main di kulem dan bikin motion photo keukeuh nunggu air di ember besar di kulem menumpahi kami. :))) *sabar ya RW meladeni pere2 rempong ini..pukpuk*.

Full Team: Iffa, MasDarto, MasOnce, Me, MasTyo
Aspirer and The Princesses!! :p

Sebelum nyebur: Felan Tika Me Nesa
The Girls: Nesa Tika Nia Iffa Me!!
Pulang dari simulasi ini bawa banyak kebahagiaan. Senang akhirnya bisa ketemu Iffa dan anggota team lainnya, bisa ketemua Mas Ade, Mas Ari, Pak Edo dan mbak2 mas2 om tante dari Nescafe n Nestle plus Fixers keren dan camera person yahut (ajieeeh). Bawa goodie bag uhuy yang isinya ajegile. Makan enyak sepuasnya (kikikiki...komen anak kos abis!! :))) ). Dan main main main!! Senang!!

Jadi minggu depan the real journey will begin. Doakan kami mampu menaklukkan Aceh dengan senyum kinyis2 nan aduhai ini. *kibasrambut tepokpantat*



Senyum dulu ah.. :)


Btw, as per request pere2 di luar sana yang teriak2 ribut, nih saya masukkin kesini juga Niconyah.. *jorogin Nico* Ude yeee, puas yeee.. Ude jangan minta2 lagi. :)))) *lari ke hutan, belok ke pantai, pecahin gelas biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh* <-- NJRIT!! Masih apal!! :)))



No comments:

Post a Comment