Instagram: Ubermoon

Tuesday, October 2, 2012

Terimakasih Teman!

Ini seri terakhir dari Nescafe Journey saya ke Aceh yaaaa.. Udah, abis ini ganti cerita. Hehehe.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya selalu ingin membuat satu post tersendiri tentang teman-teman perjalanan saya. Bentuk ucapan terimakasih saya karena mereka telah ingin berbagi cerita dan pengalaman bersama saya. Kali ini pun, saya ingin mengucapkan terimakasih pada beberapa orang yang sudah begitu baik menjaga dan berbagi nafas perjalanan ini dengan saya.

Mas Darto, the aspirer slash the bullied man, makasih ya sudah jadi team leader yang hip hip hura. Yang berani cepat mengambil keputusan demi kemaslahatan kesehatan masing-masing anggota. Yang menyerahkan diri (atau pasrah??)  mengikuti keinginan kami (iyaaaa, saya dan Iffaaaa) ngedance di pinggir pantai, joget-joget, luncat-luncat, dan bahkan menerima saya (yang tidak terlalu berat ini *uhuk*) saat saya loncat minta digendong. :))))



Si adik kecil nan lucu, Iffa. Makasih ya sudah jadi blueberry jam in the doughnut (ga usa tanya maksudnya, saya juga ga tau, cuma kedengerannya keren aja *kibasponi*). Teman perjalanan yang menyenangkan yang baterenya ga abis-abis (kecuali pas lagi laper dan atau pengen poop..hahahaha..). I will surely miss your begging voice right before our every sleep 'Bulan liat siniii.. Aku takuuut..' and your ndusel-nduseling me with your sleeping bag.  And your heitz check-on-my-whereabout question 'Bulan mau kemanaaa??' even when I was just walking a meter away to reach my backpack. Hahahaha. Thanks for our laugh, our shared memories, (and our future show together - Moon Allyfa Show!!). Ini aku publish foto kamu yang ada di ipod aku ya.. Kapan kamu foto pake ipodku deh ni? :))




Mas Onceeee, thanks for being a great Fixer tho we still have a hard time explaining the term 'Fixer' itself. Hahahaha. Thanks for the coffee, the hammock, and your willingness to find the medicine when I'm mabok mabok di jalan. Hehehe. Will always remember the way you say 'Bagaimanaaaaa???' :)))) 




And last but not least: Mas Tyo, the camera person. Thanks for not only being technical but also being a part of the adventure. Makasi uda bantuin nyapu musholla di Rikit Gaib ketika kita harus bermalam di sana. Makasi juga uda nemenin saya dan Iffa pipis malam-malam di toilet yang naudjubilah nakutinnya itu dan terus berbicara dari luar toilet biar kami tenang ada yang nungguin. Makasi uda mau duduk di 'hot seat' yang sudah pasti memabukkan ketika saya dan Iffa sama-sama menolak duduk di sana. Hahaha. Personally, terimakasih sudah lari bawain air mineral dan mijit-mijit tengkuk saya saat saya muntah-muntah mabok untuk yang kesekian kalinya. Hehe. Ohya, makasi uda jadi pendukung utama dan satu-satunya (yampun, cuma satu masa pendukungnyaaaa -______-) untuk Moon Allyfa Show!!



Puji Tuhan saya punya teman perjalanan yang sungguh luar biasa membahagiakan. Perjalanan ke Aceh, bentakkan di Masjid Baiturrahman, terperosok di Batu Gantung, tidur di musholla dengan se-su-a-tu di pohon di luar jendela, percobaan penyelaman, snorkeling, jump shot, beautiful sunset, sampai chicken dance pasti akan terus ada di kaset memori perjalanan saya. Suatu saat akan terputar otomatis, menimbulkan senyum geli ketika mengingatnya kembali. Ada kalian di dalamnya. Terimakasih. :)

A great partnership may bring an adventure even if it's just a trip.

Thanks for this magnificent 7days6nights dear Nescafe. Proud to be part of Sobat Journey. 


Senyum dulu ah.. :)




No comments:

Post a Comment