Instagram: Ubermoon

Sunday, January 15, 2012

Digerebek di Belitong.. :)))

Engga engga, tenang, ini bukan cerita horror, keep reading. Hehehe. *ujug2in pembaca*

Kami tinggal di sebuah hotel di Tanjung Pandan, nama hotelnya Martani. Setiap kali orang nanya tinggal dimana dan kami sebut nama hotel ini, semua pasti langsung respon "Ooooh, Martaniiii.." Sedangkan orang-orang yang memberi respon itu yang tinggalnya jauh macam di Gantong, Manggar, atau Tanjung Kelayang. Setelah berkali-kali dapat oh-martani itu, akhirnya saya nanya apa emang sebegitu terkenalnya ni hotel, kok kayaknya semua orang tahu? Ternyata e ternyata, itu adalah karena Martani ini hotel tertua di Belitong. Saya ulang, Martani adalah hotel tertua di Belitong. JENG JEEEENG!!! Saya langsung nyesel nanyanya karena saya selalu punya rasa ketakutan sama semua yang berbau 'tertua'. Huhuhu.


Emang waktu pertama masuk hotel ini, perasaan saya uda kebat kebit deh, kinda spooky. Cuma saya ga mau bikin abang takut juga. Ya akhirnya menyugesti diri sendiri ini hotel baik-baik aja, ga ada apa-apa, ga ada yang aneh-aneh, tenang, tenang. Hehehe. Tiga hari dua malam saya di hotel itu dan alhamdulillah baik-baik aja ga kurang suatu apa. Nah tentang ketukan, alkisah selesai jalan-jalan di hari kedua, saat kami pulang, kami diberitahu resepsionis ada yang mencari. Kami kira Hari, kontaknya abang yang menyewakan motor ke kami. Ada apa ya Hari kok nyariin?

Kami masuk kamar, saya mandi, abang *ternyata* sms Hari yang dijawab engga, dia ga nyariin. Selesai saya mandi, gantian abang. Lalu kami lagi tidur-tiduran dan tiba-tiba "Dhokdhokdhok!!" Pintu diketok, kenceng, ngagetin, kayak penuh emosi gitu. Abang jawab, "Sebentar" dan dengan santainya ngambil celana untuk lapis boxer (lope2)nya. "Dhokdhokdhok!!" diketuk lagi. Saya yang uda setengah mau tidur keganggu banget dan akhirnya kebangun. Abang masih pake celananya. "Dhokdhokdhok!!" WTF??!! Akhirnya abang buka, dan di sanalah ada tiga manusia. Dua perempuan, satu laki-laki. Semua dengan tatapan mencurigai melihat ke arah abang, ke arah saya, lalu menyapu pandangan ke seluruh penjuru kamar. ANJRITTT!!! Saya deg-degan banget. Ada apaan sih iniih??

Saya lupa kalimat tanya pertama mereka apa, uda terlalu deg-degan. Intinya mereka cari orang bernama Alfaresi. Abang jawab "Oh, saya Alfa, Alfareza." dengan santai. Si perempuan keliatan bingung, si lelaki masih memberikan tatapan intense ke saya. SETAN!! Kalau itu di Jakarta saya semprot sambel tu mata!! HIH!!

Mereka insist nanya terus, katanya ada perempuan namanya Alfaresi tinggal di kamar 132 (our room indeed) dari Jakarta. Saya bilang ya kami memang dari Jakarta. Tapi si Alfaresi ini naik Sriwijaya, sedangkan kami naik Batavia. Ada kali sepuluh menitan mereka ngeliatin, bertahan di depan kamar, ngomong mulu, ngeliatin seluruh isi kamar (mungkin curiga ada yang ngumpet di kamar mandi juga), dan setelah obrolan panjang dan sepertinya mereka yakin si Alfaresi itu ga ada di dalam kamar, mereka berlalu. Saya masih deg-degan. Hidih sampe sekarang saya masih inget deh tatapan tu lalaki. Huhuhu.

Analisa saya dan abang, kayaknya mereka cari perempuan yang jadi selingkuhan atau apa gitu dan pengen mergokin langsung. Mereka juga sempat panggil sodaranya (dua laki-laki). Saya dengar mereka sepertinya masih di luar kamar entah sampai jam berapa, tapi saya deg-degan banget deh jadinya. Sebel sama pihak hotel juga yang membolehkan orang langsung ngetok pintu kamar gitu. Huhuhu.

Ya tapi kalau ngga gitu ga ada cerita ya bang. Martani will only be Martani ya bang. Hahahaha.



Senyum dulu ah.. :)

*Dan ya, saya bukan perempuan selingkuhan kok pak, bu.. Saya cuma anak muda nan caem jelita yang pengen tidur. Sekian dan terima bikin spatuw. (ah tau gitu pas mereka cengengesan minta maaf, saya langsung kasi kartunama ya, sapa tau mau pesen sepatu.. DANG!!) :))))))

No comments:

Post a Comment