Instagram: Ubermoon

Tuesday, July 3, 2012

Flying Fox Wow di Semarang..

Pernah nonton episode Hawaii Five-O yang ceritanya anak-anak seorang pengusaha dibunuh dengan cara yang berbeda-beda karena sang mafia pembunuh mau balas dendam sama bapaknya anak-anak itu? Anak perempuannya dibunuh dengan memutus wire yang sedang dia pake flying fox!! Hehehe..

That was what exactly came across my mind saat turun ke starting point flying fox kali ini. Panjang lintasan 120meter dengan kedalaman 70meter. Kemiringannya? Lupa tanya. Kikiki. Latar bawahnya sawah hijau dan ada sungai kecil berwarna coklat. Sama seperti ketika wire yang di Hawaii Five-O putus itu. Hihihi. Saya penggila flying fox, dimanapun, kalau ada (sarana dan uangnya), saya pasti meluncur. But this one? GEE!! Saya sempet kebatkebit juga pas sebelum meluncur inih. *menatap nanar ke bawah*. Antara excited sama degdegplas jadi satu lah. Hihihi.


Pasang harness dan bersiap. Ketika harness sudah terpasang, saya sudah lebih lega. Ga sabar malah pengen meluncur. Saya turun tangga, duduk menggantung *dan mendapati harness terlalu ketat mencengkeram bokong aduhay inih. -_____-*, dan mas-masnya bertanya "Siap?!". Saya ngangguk dan cengengesan. You go figure lah what did I have in mind. Hahahaha.

Mulai berayun dan wuuuuzzzzzz cepat meluncur ke bawah. Huaaaaaa!!! Menyenangkan sekaliiiiii!!! Saya sampe goyang-goyangin kaki saking senengnya. Tangan yang tadinya berpegangan pengen saya lepas dan pengen jungkirbalik kayak mas-mas penjaga yang meluncur sebelum saya, sayangnya tangannya nyangkut. Grrrr. Pas terakhir di stop, badan langsung terombang-ambing dan saya lihat ke bawah, huaaaaaa, itu teh sungai coklat kituh?? Tujuh puluh meter di bawah saya kituh?? *Glek*



But hey, saya selamat!! Hehehe. Jalan baliknya yang melelahkan (ya 120meter aja gitu pluuusss pake tangga naik turun..*menggeh2*). :p

Ah, senangnya. Eh sebenarnya ada lagi satu lintasan yang lebih curam menurun, cuma kemarin ga buka. Hiks. Kapan-kapan balik lagi, naik lagi!! WOOHOO!!



Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment