Instagram: Ubermoon

Monday, December 17, 2012

Itinerary Bali..

Setiap ada yang mau ke Bali, saya selalu berpikir dalam hati, 'Apa ga bosen ya?'. Mungkin karena saya waktu 2011 hanya sehari di Bali dan tidak sebegitu jatuhcintanya, jadi ya ga kepikiran lagi aja untuk datang lagi dan explore. Ketika kemudian Sam ngajak ke Bali, saya sempat agak males tu, adoh ngapain ya? Kenapa ga ajak saya ke Maluku aja gitu atau Flores? Hihihi. Ngarep!! Padahal juga, Sam itu baru balik dari Bali Agustus lalu, nah ngapain juga ni Desember nggeret saya ke sana?? Cuma karena saya orangnya pasrahan, demi melihat muke die yang arep-arep gitu, jadi yawislah. Yuk cuss ke Bali.

Beberapa hari sebelum berangkat, saya nanya itinerary sama Sam karena dia yang mau buat. Dengan perkataan 'Kamu tenang aja!! Aku yang urusin semua itinerarynya!! Kamu tinggal duduk diem, terima nyampe!!', saya bahagia tak terkira doooonk. Nah pas saya nanya itu, jawabannya adalah, ' Oiya, aku kerjakan sekarang!!' -____- Dan keluar lah email darinya yang isinya begini:


Okesip!! *pengsan* Itinerary macam apa itu haaaa??? -____-

Saya tanya lagi untuk itinerary yang lebih elaborate, karena kalau saya punya waktu seminggu atau dua minggu di Bali si saya masih oke deh dengan itinerary macam tu, tapi secara ini cuma itungan hari, dengan itinerary kek gitu si yuk dadababay. Ga jelas gitu kemana-kemananya di sana. Hahaha. Dan apa jawaban Sam saat saya minta itinerary yang lebih lengkap?

"Huaaaa.. Aku ga tau cara bikin yang kayak itinerary kamu. Kalau gitu kamu aja yang bikin gimana?"


ASEM!!
*buka excel*
*ngerjain*
-______-


Ini jadinya:



Lumejen lah ya. Hehehe. Persoalan nanti ada yang ga sesuai ya yang penting sekarang lebih ada bayangan. Hehehe.

Demikian lah, kemudian kami berangkat tanggal 3 Desember kemarin. :)

Dan baru kali ini, saya ulang, baru kali ini saya jatuh cinta sama Bali. Ternyata memang sebegitu indahnya. Hahahaha.

Cuss lah balik ke Bali tahun depan. Pluuus, kalau bisa cari kerja di Bali. Hahahaha.. *pengaruh ketemu Runi ni di bandara.. :))))*


Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment