Instagram: Ubermoon

Tuesday, January 8, 2013

Trip dibayarin kantor!! Ini rasanya.. :D

Haaaaiii.... Blog masih idup?? :p

Kalau di kantor, pikiran ke kerjaan (sama main), kalau di kosan uda kecapean, jadi kehilangan keinginan untuk share apa-apa di blog. Hehehe. Maab. Pake B biar Bagus. *serah!!*

Weekend kemarin saya lagi dapat rejeki berlipat-lipat!! Ke KL dengan biaya kantor. By biaya kantor maksudnya pesawat dan hotel dibayarin semua. Uang saku aja yang engga. Yakali kalau uang saku dibayarin kantor juga kebangetan namanya!! :))) Dua malam di KL, malam pertama (uhuk) *eh ini kenapa pake uhuk ya? Hahaha* kami menginap di Hotel Istana karena acara kantor juga akan diadakan di sana. Baik deh ya boskece dan koleha saya, mereka patungan donk untuk booking 4 kamar biar seluruh karyawan Jakarta bisa menginap di sana!! Woohoo!! Keceeee.. *gelesotan di karpet empuk*




Selain rejeki pesawat dan penginapan dibayarin kantor, saya juga dapat rejeki TV LED 32inch!! Wow banget kaaaaan!! Seperti yang sudah sudah, when it comes to lucky draw, saya ga pernah dapat kan. Jadi pas ada lucky draw ini ya saya cuek aja. Ngarep si iya cuma ga mau terlalu ngarep karena takut nanti sakit hati, trus jadi sedih, menangis sendirian di pojokan ruangan sambil makan wafer Tango. Huhuhu. Kan melas. Jadi mending ga ngarep. Saya malah asik ngobrol-ngobrol dan foto-foto sama temen-temen. Pas saya lagi liat BB kok tiba-tiba yang sedang mengambil lucky draw di depan teriak, "Ow!! I love this girl!!" dan MC teriak, "For Rembulaaaaan... Come take your 32inch LED TV!!!", trus saya kayak bengong. Diem sebentar. Itu ga salah kan ya? Ya kan kalau uda maju trus salah kan saya maluuuu. Nanti kalau malu saya jadi sedih, menangis sendirian di pojokan ruangan sambil makan wafer Tango. Huhuhu.

Trus tiba-tiba saya kayak ditepuk-tepuk gitu. Dan banyak yang teriak, "YEAAAAAAAA!!! Woohoo!!" trus  riuh gitu deh. Saya bengong tapi trus jalan lah ke panggung setelah sebelumnya benerin korset yang naik dulu (eh gimana? ini perlu ditulis ga?).

Jadi demikian lah, Puji Tuhan saya dapat lucky draw TV, 32inch pulak. Yang sampai sekarang belum bisa diambil, dan ngambilnya harus balik ke KL. Hahaha. Jreng!! Yauda lah, balik aja lah ke KL kapan, skalian ke Ipoh. Hehehe. *alasan*

Demikian lah. Tumben lho kemarin cuma pergi 3h2m tapi pulangnya saya nggak PHS. Mungkin karena Seninnya ketemu orang yang sama, jadi berasanya tetep masih liburan. Hahaha. Enak juga ya jadi mbak-mbak kantoran, ada jalan-jalan dibayarin kantor. Hihihi. *joget keliling ruangan*.


Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment