Instagram: Ubermoon

Tuesday, December 18, 2012

Jalan-jalan ke Bali = Berat badan naik.. :D

Pas dulu ke Bali, Silka bilang, "Gue suka deh di Bali ini enak!! Kalau beli makan dan ga mau makan nasi, mereka sigap nawarin ganti pake salad. Kalau di Jakarta mana mauuuu. Salad ya beli lagi. Bayar lagi. Ga mau pake nasi yauda ga ada aja nasinya." dan saat itu saya mengaminkan.

Tapi entah kenapa pas kemarin ke Bali, kok saya lupa sama rumusan itu. :)))) Plus lagi, pas kesana tu saya lagi gede banget napsu makannya. Ya sebelum ke sana aja uda gede napsu makan dan belanjanya, gimana pas di sana. Mengkhila langsung!! Mungkin juga karena mau datang bulan ya. *ALASAN!!* Lalu yang lucunya, pas ke sana saya uda bawa carb blocker, jadi saya pikir aman lah. Cuma satu, ya bawa doank tapi ga dikonsumsi ya ga ngaruh Bulaaaaann!! *jedotin pala ke dada Mas Fedi Nuril* Hihihi.

Itu carb blocker saya bawa terus di tas, tapi beneran dibawa doank. Karena pas makanan terhidang, saya lupa konsumsi carb blockernya dan pas tengah-tengah makan kaget, liat ke Sam, trus Sam ngakak. Ngetawain saya yang sedih karena lupa konsumsi carb blocker itu. Huaaaaa...

Sebelum berangkat berat saya 55.4kg, trus pas di Bali saya makan Bebek Pelalah luar biasa yahut!! Nah makan bebek itu kan ga enak ya kalau ga pake nasi. Iya kan ya? Iya donk.. Jadi saya tetep pake nasi aja. Hihhi. Saya nanya sama gek-nya, "Gek, ini bebeknya bisa untuk berdua?", dia jawab, "Ndak, satu porsi satu kok. Jadi untuk per orang." Ya oke deh. Pas bebeknya datang. LHAAAAA, ini kok saya dapat dua potong bebeknyaaaa?? Huaaaaaa... *tapi karena enak, abis juga si* -_____- *bejek-bejek punggung Mas Fedi Nuril*


Makan seafood juga menggila di Pulau Penyu (eh, lupa, nambah nasi juga kayaknya.. yatalaaaam.. *tepokjidat*). Sam keukeuh banget ngajak saya ke Pulau Penyu just because grilled muscle di sana enak banget katanya. Jadi nyebrang lah kami ke Pulau Penyu. Makannya abis 130ribu, nyebrangnya abis 300ribu. Buahahahhaa.. Untung beneran enak makanannya, kalau engga, saya ganti bejek Sam!! :)))


Yak, dua makanan tadi plus makanan lain (termasuk Burger King karena ada satu anak kecil ngidam BK.. -___-/liriktajamIca/) berkontribusi lah pada naiknya berat badan. Pulang dari Bali, berat badan saya jadiiii... 58 KILOGRAM!! Jengjeeeeng!!

Bunuh aja saya sekarang!! BUNUH!!! *nangis di pelukan Mas Fedi Nuril* *konsisten*

Ngerasa begah banget jadinya dengan berat segitu. Untung pas balik Jakarta, napsu makan uda ga sebesar sebelumnya (see!! emang karena mau datang bulan aja kemarin tu!!). Sekarang uda balik 56kg, bentar lagi balik ke 55kg deh. Kece lah.. *laaah, puji ale*

Tapi mungkin emang perlu ya begitu, liburan ya santai aja coba makanan ini itu. Tapi nanti kalau udah ga libur, udahan juga santai-santai memamahbiak segalanya. Nyesel makan makanan kemarin? Ya sudah pasti engga donk. Malah kalau ke Bali pengen makan enak lagi lagi dan lagi!! Yeehaaaa.. *luncat ke odong-odong* *ajak Mas Fedi Nuril* *joget pantura*



Senyum dulu ah.. :)

2 comments:

  1. naaah kenapa dg mas fedi nuril??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia... Aku.. Aw aw!! *fufufufu...senyum kinyiskinyis*

      Delete